cara turunkan berat badan tanpa olahraga

cara turunkan berat badan tanpa olahraga, 6 minggu terakhir dalam hidup saya tampak seperti ini:

    Bangun dan segera mulai bekerja dari tempat tidur pada ponsel saya .
    Mandi ? Apa itu?
    Makan sarapan ( bahwa suami saya anggun memasak untuk saya ) di depan komputer saya .
    Duduk di sofa berikutnya ke anjing saya dengan laptop saya untuk 10-14 jam berikutnya .
    Kadang-kadang pergi ke kamar mandi .
    Makan makanan Paleo tercepat mungkin aku bisa membuat sepanjang hari ( sebagian besar sisa dari makanan suami saya terencana untuk dirinya sendiri , atau kombinasi dari santan dan saus apel ) .
    Berolahraga ? Ha ha! Ya , benar.
    Kadang-kadang menonton TV di malam hari ( dengan laptop saya menutupi pandangan saya dari TV ) .
    Pergi ke tempat tidur super terlambat , masih bekerja pada ponsel saya sampai saya pingsan .

Inilah yang yang tampak seperti ...

Me di sofa

Itu mengagumkan ! Tidak , itu tidak . Ini adalah antitesis gaya hidup apa Mark Sisson dan setiap mercusuar primal lainnya berkhotbah . Alasan untuk semua omong kosong ini adalah bahwa saya mengumpulkan Primal dijual Hidup Kit pada mereka 6 minggu , dan itu BANYAK kerja di atas tanggung jawab saya normal di Rencana Paleo . Saya bekerja sekitar 80 sampai 90 jam setiap minggu . Penjualan ini sukses besar , dalam hal itu membawa masyarakat lebih dekat bersama-sama Paleo , itu memberikan sebuah produk luar biasa untuk sekitar 9.500 orang , dan itu membuat banyak sangat pekerja keras , orang Paleo bergairah banyak uang .
Jadi itu layak untuk yakin . Namun, tubuh saya terpukul .

Leher saya berkobar lagi , aku lemah sekali , dan sistem saraf saya siaga tinggi sepanjang waktu . Akhir pekan ini saya mencoba mengambil beberapa waktu off akhirnya ( setelah penjualan selesai ) dan saya benar-benar tidak bisa bersantai . Saya beruntung bahwa aku bukan salah satu dari banyak orang di luar sana yang bekerja sebanyak ini sepanjang waktu . Off My hat untuk kalian - Saya tidak tahu bagaimana Anda melakukannya .
Jadi, apa ini harus dilakukan dengan menurunkan berat badan ?

Yah , saya mendapatkan banyak email dari orang-orang mengatakan sesuatu di sepanjang baris , "Tujuan utama saya adalah untuk menurunkan berat badan , tapi saya tidak punya waktu untuk berolahraga , jadi aku bahkan tidak yakin ini seluruh Paleo hal diet bernilai lakukan. Apakah itu ? Apakah manusiawi mungkin untuk menurunkan berat badan tanpa berolahraga setiap hari? " Well, ya . Tentu saja itu . Saya pribadi berpikir terlalu banyak orang berolahraga terlalu banyak , tapi itu untuk posting blog yang berbeda .

Saya tidak mengatakan itu sehat untuk tidak berolahraga , tetapi diet adalah aspek yang paling penting dari penurunan berat badan , dan saya hanya ingin mengkonfirmasi bahwa Anda dapat menurunkan berat badan atau menjaga berat badan Anda sementara duduk di atas pantat Anda sepanjang hari setiap hari dan makan Paleo . Saya lakukan.

Saya tidak mengklaim itu adalah penurunan berat badan yang sehat . Bahkan , aku cukup yakin setiap otot sebelumnya saya dimiliki hilang dan saya mendapatkan sedikit lemak - tapi aku pasti tidak menambah berat badan dan saya pasti kehilangan beberapa kilogram . Saya ingin membuat ini benar-benar jelas : Saya tidak menyarankan duduk di pantat Anda sepanjang hari jika Anda bisa menghindarinya . Tapi Anda bisa melakukan itu tanpa mendapatkan satu ton berat , karena begitu banyak orang lakukan .
Kuncinya di sini adalah mendengarkan isyarat lapar tubuh Anda ketika Anda tidak punya waktu untuk berolahraga .

Hal ini terjadi pada kita semua - itu benar-benar dapat diterima untuk pergi untuk sementara waktu tanpa bekerja sama sekali . Kita harus menjalani kehidupan gila kita . Tapi saya pikir latihan keliru dianggap penting untuk penurunan berat badan dan pemeliharaan berat badan karena orang membuat satu kesalahan besar ketika mereka tidak berolahraga : mereka makan terlalu banyak . Mereka makan lebih banyak makanan karena mereka akan jika mereka berolahraga karena mereka tetap pada kebiasaan makan mereka . Kita semua masuk ke dalam kebiasaan dengan apa yang kita makan , tetapi penting untuk diingat untuk mengubah segalanya , tergantung pada apa yang tubuh Anda memberitahu Anda dan berapa banyak yang Anda lakukan .
Pada dasarnya , ingatlah dua hal ini ketika Anda tidak mempunyai banyak.

1 . Dengarkan isyarat tubuh Anda . Jika Anda makan sarapan biasa Anda dan Anda mulai mendapatkan penuh lebih cepat dari yang biasa Anda lakukan , berhenti makan . Jika itu 15:00 dan Anda biasanya memiliki camilan pada waktu itu , tapi kau tidak lapar , tidak makan . Jika Anda biasanya memiliki makanan penutup , tapi Anda benar-benar hanya tidak lapar untuk itu , tidak memilikinya .

Itulah yang terjadi padaku . Saya biasanya memiliki semangkuk besar sup ​​untuk sarapan - kaldu tulang , sayuran , telur dan merumput sosis babi - tapi saya menemukan bahwa saya tidak bisa menyelesaikan setengah dari itu beberapa hari . Makan siang juga berubah . Biasanya aku akan memiliki daging dan sayuran dan buah untuk makan siang , tapi aku berhenti keinginan daging ( pada kenyataannya , itu membuat saya mual saat makan siang ) , jadi aku hanya akan memiliki beberapa saus apel dan santan dicampur dengan beberapa buah lainnya . Itu akan membuat saya puas selama berjam-jam , dan kemudian saya biasanya akan makan malam normal saya : beberapa jenis daging atau ikan dengan sayuran dan banyak lemak .

Kami bisa melekat pada makanan dan makanan ringan kami , dan banyak itu hanya makan emosional - mengisi kekosongan dengan makanan ringan . Hanya ingat Anda memiliki pilihan tentang apa yang Anda makan , dan tubuh Anda akan membantu memandu pilihan Anda jika Anda mendengarkan .

2 . Minum air yang cukup . Banyak orang tidak minum cukup air , dan haus dapat dengan mudah keliru untuk kelaparan . Tidak hanya itu , tapi air sebenarnya sangat baik untuk Anda :) Pastikan Anda selalu memiliki air di samping Anda sehingga ketika Anda mendapatkan dorongan untuk minum sedikit-sedikit itu tersedia untuk Anda .

Orang lain punya pengalaman dengan ini?

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply