cara menurunkan berat badan dgn fitnes

cara menurunkan berat badan dgn fitnes Ada dua cara menurunkan berat badan: sengaja dan tidak sengaja. Penurunan berat badan yang disengaja melibatkan upaya sadar untuk menurunkan berat badan. Metode penurunan berat badan yang berbeda termasuk diet, olahraga, dan produk penurunan berat badan seperti pil diet dan patch. Untuk penurunan berat badan yang ekstrim, seseorang dapat menjalani operasi di klinik.

Penurunan berat badan yang tidak disengaja, di sisi lain, biasanya akibat dari penyakit. Hal ini terjadi jika Anda menderita - atau telah menderita - komplikasi tubuh yang parah atau penyakit. Penurunan berat badan yang tidak disengaja biasanya terjadi akibat penyakit seperti kanker, diabetes, dan masalah metabolik lainnya.

Memahami tubuh 'ideal' untuk wanita

Langkah pertama untuk penurunan berat badan yang sehat untuk wanita adalah menetapkan tujuan yang realistis dan sehat. Ada pedoman ilmiah dan medis untuk membantu Anda menentukan berat badan ideal Anda. Di bawah ini adalah kisaran berat badan yang ideal bagi perempuan sesuai dengan ketinggian yang berbeda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply