cara menambah berat badan kurus

cara menambah berat badan kurus Kabar baiknya adalah Anda hanya perlu melakukan 1 set 20, 2-3 hari seminggu. Itu dia. Setelah Anda melakukannya beberapa kali, Anda akan mengerti bahwa itu adalah lebih dari cukup dan Anda akan merasa seperti Anda telah ditabrak truk sampah. Ini dimaksudkan untuk masuk ke dalam berat badan dan bulking up "kecelakaan saja" jenis program sehingga Anda hanya perlu melakukan ini beberapa kali setahun selama 6 sampai 8 minggu pada suatu waktu.

By the way, ketika Anda melakukannya, Anda hanya perlu melakukan beberapa latihan gabungan lainnya untuk tubuh bagian atas, seperti bangku menekan atau baris membungkuk-over. The squats pernapasan akan merangsang tubuh Anda untuk pertumbuhan otot dan berat badan seperti tidak ada yang lain, sehingga membatasi latihan lain untuk memungkinkan cukup istirahat untuk tubuh Anda untuk tumbuh.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kerja keras Anda:

-Pastikan Anda pergi SEMUA jalan ke bawah sampai kaki Anda sejajar dengan tanah. Saya melihat terlalu banyak peserta hanya pergi setengah jalan atau tiga perempat jalan turun. Ini adalah kesalahan besar dan Anda
akan dibatasi pertumbuhan Anda secara substansial, sehingga membuat pikiran Anda sekarang bahwa Anda akan bekerja keras dan tidak akan menipu diri sendiri.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply