Kode kupon Anda

Anda juga dapat ditawarkan baik jumlah datar kas off, seperti $ 10 atau $ 50 atau bahkan lebih dari itu, atau persentase dari total biaya Anda, seperti 50% off. Dengan cara itu, semakin Anda menghabiskan lebih Anda menyimpan, dan merupakan cara web host menggunakan kode kupon untuk menjual paket web hosting mereka lebih mahal.

Kode kupon Anda mungkin memberikan Anda untuk membebaskan pendaftaran nama domain daripada apa pun dari hosting itu sendiri. Ini adalah nilai hanya jika Anda membeli paket hosting murah, karena biaya setiap domain hanya sekitar $ 10 per tahun, meskipun beberapa perusahaan web hosting menawarkan lebih dari satu domain gratis, sehingga tawaran lebih menarik. Anda mungkin akan ditawarkan hosting gratis lebih bawah garis, seperti tiga bulan bebas setelah membayar tiga bulan. Anda tidak menyimpan langsung, tapi akan nanti.

Untuk menemukan yang terbaik kupon kode untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu memutuskan apa jenis paket web promo hosting yang Anda butuhkan. Jangan memilih paket hosting Anda pada dasar dari kode kupon yang tersedia untuk itu. Anda akhirnya bisa berakhir membayar lebih dari yang Anda butuhkan daripada tabungan. Memutuskan apa yang paling tepat untuk Anda dan mencari web hosting kode kupon sesuai jenis paket. Anda mungkin memiliki perusahaan hosting favorit, atau sudah tahu apa yang Anda butuhkan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply