cara menghilangkan lemak komedo di wajah

cara menghilangkan lemak komedo di wajah Anda akan ingin lembut menggosok wajah selama sekitar lima menit dan kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan secara menyeluruh. Wajahmu akan merasa geli. Ini bukan hanya cara yang bagus untuk menyingkirkan komedo tapi baik untuk sisa kulit Anda juga.

Seperti disebutkan di atas, facial dan pasta rumah obat yang sangat populer untuk komedo yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Sebuah pasta Anda dapat membuat di rumah yang digunakan untuk mencegah komedo melibatkan menggunakan kombinasi minyak kacang tanah dan air jeruk nipis segar yang Anda mencampur bersama-sama. Anda dapat menemukan minyak tanah di banyak toko makanan kesehatan.

Jika Anda menuju ke toko makanan kesehatan Anda juga dapat mencoba pasta ini. Dapatkan beberapa daun fenugreek dan tambahkan air sampai terbentuk pasta. Lalu oleskan ke kulit Anda setiap malam setelah Anda memiliki kamar mandi Anda dan ini akan membantu mencegah jerawat komedo di masa depan. Tanah polong paha dan air jeruk nipis juga membuat pasta yang baik yang dapat Anda gunakan untuk mencegah komedo.

Setelah Anda mencoba salah satu rumah solusi untuk komedo dan telah menghapus komedo Anda, Anda akan ingin mengambil langkah-langkah ekstra untuk mencegah jerawat masa depan. Mencegah kulit berminyak dapat sangat mengurangi kesempatan Anda untuk komedo muncul kembali.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply