manfaat teh english breakfast

manfaat teh english breakfast Apakah Anda sadar kesehatan? Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa tubuh mereka adalah bait suci mereka? Apakah Anda prihatin tentang apa yang Anda konsumsi dalam tubuh Anda? Khawatir tidak lebih. Pada artikel ini, Anda akan menemukan salah satu yang terbaik disimpan rahasia di tetap sehat dan bebas stres.

Manfaat teh hijau.

Tepat! Teh hijau telah digunakan oleh Cina kuno selama lebih dari ribuan tahun. Ini telah menjadi salah satu tanaman obat yang paling efektif sepanjang masa. Manfaat teh hijau yang tak terhitung jumlahnya.

Apa teh hijau yang Anda katakan?

Teh yang luar biasa ini berasal dari daun tanaman Camellia Sinensis. Tanaman ini melimpah di negara-negara Asia, terutama, di Cina dan Jepang. Itulah sebabnya awal orang Cina dan Jepang memasukkan ini ke dalam makanan mereka sehari-hari.

Daun Camellia mengandung anti-oksidan. Yang paling banyak adalah Katekin, yang dianggap sebagai yang paling kuat anti-oksidan. Dengan sifat potensial dan stimulan kuat, ramuan ini menghasilkan manfaat kesehatan berlimpah.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply