cara menurunkan berat badan 10 kg dalam satu minggu

cara menurunkan berat badan 10 kg dalam satu minggu Dengan menghilangkan gula glukosa darah Anda akan stabil dan Anda akan segera mulai membakar lemak. Sudah dilaporkan bahwa Anda dapat membakar sebanyak 5 -7 £ dalam satu minggu dengan memotong gula. Anda juga tidak akan merasa kelaparan atau ngidam sebanyak ketika Anda makan gula. Appetite sangat dipengaruhi oleh kadar gula darah.

Pendidikan adalah kunci! Filosofi diet modern dan pemasaran perusahaan tidak ada lemak, rendah lemak dan makanan yang terlalu diproses adalah musuh dan merupakan alasan besar mengapa kita secara kolektif begitu gemuk dan keluar dari bentuk. Jika Anda ingin mendapatkan garis lurus dengan fakta-fakta nyata dan melihat betapa sederhananya kehilangan lemak sebenarnya.

The Biggest Loser ', disebutkan bahwa secara teoritis, seseorang bisa kehilangan 20 lemak dalam satu minggu dengan tetap berpegang pada diet dan olahraga rutin sangat sulit. Dia juga menyarankan pengawasan medis konstan subjek selama penderitaan mereka, tetapi ia juga mengatakan bahwa siapa pun di rumah dengan aman bisa kehilangan 3 atau 4 £ lemak dengan latihan yang tepat dan diet.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply