contoh menu diet 7 hari

contoh menu diet 7 hari Selama berabad-abad orang di seluruh Mediterania telah menikmati kebugaran dan kesehatan melalui mudah hidup dan diet yang kaya, makanan mewah. Terlebih lagi, tingkat penyakit jantung, obesitas dan penyakit yang berhubungan dengan diet lainnya tetap sangat rendah di Mediterania dan terus meningkat di bagian lain dunia. Untungnya Anda dapat menikmati gaya hidup sehat Mediterania dengan hanya menerapkan 5 elemen sederhana dari rencana menu Mediterania Diet hidup Anda hari ini.

1. Makan makanan riil

Banyak diet fokus pada kuantitas lemak, karbohidrat atau gula, tetapi mengabaikan kualitas makanan yang Anda makan. Tubuh kita mendapatkan sinyal yang tepat dari nyata, makanan alami. Ketika kita penuh, tubuh kita memberitahu kita untuk berhenti makan. Tapi makanan buatan dan olahan yang penuh dengan kalori kosong yang kita hal-hal diri dengan sebelum kita menyadari bahwa kita sudah cukup. Dan hasilnya adalah sesuatu yang tak satu pun dari kita ingin - lemak ekstra pada tubuh kita.

2. Pilih lemak yang tepat

Selama kita makan cukup lemak yang tepat, tubuh kita akan membakar hanya apa yang dibutuhkan dan menyimpan sangat sedikit tambahan. Namun ironisnya, rendah atau tidak ada lemak diet menyebabkan metabolisme kita untuk mengerjakan sesuatu merangkak dan berpegang pada setiap ons lemak itu bisa.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

1 Response to contoh menu diet 7 hari

  1. Unknown says:

    contoh Menu Makan Diet nya membantu saya, terima kasih

Leave a Reply