Cara Merawat Kulit muka sensitif

Cara Merawat Kulit muka sensitif Ini menenangkan kesemutan yang disebabkan oleh sensitivitas. Karena tidak menanamkan komponen kimia pada kulit Anda, bekerja dengan baik untuk kasus Anda sensitivitas kulit.

2. pelembab alami

Carilah pelembab kimia dan parabens bebas. Anda dapat yakin bahwa tidak ada paraben bersaing dengan bahan-bahan alami di dalamnya. Dengan cara ini, Anda dapat membuat sebagian besar dari bahan-bahan alami. Carilah produk yang mengandung CynergyTK, Phytessence Wakame dan Nano Lipobelle HEQ10.

CynergyTK adalah bahan yang telah diekstrak dari wol domba. Bahan ini terdiri dari keratin fungsional. Keratin yang melekat dalam tubuh kita. Ini digunakan oleh tubuh untuk produksi kolagen. Seiring dengan bertambahnya usia, keratin dwindles. Ini adalah mengapa kita perlu untuk menambah jumlahnya dalam sistem kami. Phytessence Wakame adalah jenis rumput laut laut yang dapat mencegah hilangnya asam hyaluronic. Asam ini sangat penting untuk moisturization protein kolagen dan jaringan kulit yang rusak. Asam Hyaluronic memperpanjang struktur muda kulit.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply