cara memutihkan ketiak dgn pasta gigi

cara memutihkan ketiak dgn pasta gigi Astaga! Ada banyak yang bisa terjadi di sebuah daerah kecil. Namun, pigmentasi atau perubahan warna adalah salah satu keluhan yang paling umum oleh laki-laki dan perempuan. Daerah ketiak gelap membuat kita merasa di bawah yakin mengenakan gaun tanpa lengan. Kita semua iri ketiak halus dan ringan selebriti. Mari kita lihat bagaimana kita juga bisa mendapatkan ketiak mulus.
Ketiak gelap: Mengapa, Oh, mengapa!

Ketiak gelap terutama disebabkan oleh penggunaan diperpanjang bahan kimia (pemutih, rambut menghapus krim, deodoran, antiperspirant, dll). Berlebihan dan panjang cukur jangka juga dapat menyebabkan pigmentasi kulit dan penggelapan kulit yang sangat sensitif ini. Kehamilan juga menyebabkan pigmentasi (akan hilang dalam beberapa bulan).

     Orang dengan kulit yang gelap lebih rentan terhadap penggelapan tambahan atau gelap ketiak karena jumlah ekstra melanin dalam tubuh.
     Melanin adalah pigmen pelindung yang melindungi kulit terhadap sinar UV.
     Kehamilan, dan koktail hormonal membawa dengan dirinya sendiri, adalah alasan lain mengapa Anda mungkin melihat pigmentasi di ketiak.
     Alasan lain yang mungkin bisa diabetes! Tingkat insulin tinggi dapat menyebabkan penggelapan kulit.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply