manfaat daun sirih bagi ibu menyusui

manfaat daun sirih bagi ibu menyusui Anti-Kepatuhan Pengaruh Gigi Plak pada Saliva-Dilapisi Kaca Permukaan: Studi dievaluasi ekstrak air dari P. betle dan P. guajava untuk efek anti-kepatuhan pada adhesi pemukim plak awal (Strep mitis, Strep sanguinis dan Actinomyces sp.). menggunakan permukaan kaca berlapis air liur untuk mensimulasikan permukaan enamel berlapis pelikel dari rongga mulut. Hasil penelitian menunjukkan kepatuhan pemukim plak awal terhambat sampai batas tertentu oleh Piper betle dan Psidium guajava ekstrak. Mekanisme mungkin melibatkan modifikasi ikatan hidrofobik antara bakteri dan komponen saliva bukal. (27)

• Antimikroba / Daun: Studi dievaluasi ekstrak air daun segar untuk aktivitas antimikroba. Hasil penelitian menunjukkan tindakan hambat efektif terhadap organisme diuji (E. coli, Vibrio cholera, S. typhi, dan S. parathyphi A dan B). (29)

• antigenotoksik / Iradiasi Gamma dan Cyclophsphamide Pengobatan: Studi mengevaluasi efek antigenotoksik P. betle daun di iradiasi gamma dan siklofosfamid diperlakukan hewan. Hasil penelitian menunjukkan tidak toksisitas obat pada dosis yang diuji. Sebuah ekstrak metanol 1/2 jam sebelum iradiasi melindungi hewan terhadap radiasi sinar gamma dan pengobatan siklofosfamid.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply