cara memutihkan tangan karena sinar matahari

cara memutihkan tangan karena sinar matahari Ini mungkin salah satu masalah banyak wanita keluhan tentang. Kecokelatan, warna kulit tidak merata pada tangan dan lengan yang terutama disebabkan oleh sinar paparan sinar matahari dan UV yang tidak semestinya. Menurut Dr Jaishree, masalah ini belum meletus dalam sehari, itu karena tahun paparan sinar matahari dan pengobatan juga akan mengambil waktu untuk menunjukkan hasil. Dia menyarankan menerapkan tabir surya yang baik untuk mengontrol kerusakan dan mengenakan pakaian penuh lengan untuk perlindungan tambahan. Ada juga berbagai pencerah kulit krim yang tersedia yang dapat membantu dalam mengurangi ketidakrataan kemudian dan dapat digunakan di malam hari.

Selain ini, kita juga dapat memilih untuk kulit kimia dan terapi laser setelah berkonsultasi karena dengan spesialis kulit yang dapat memeriksa masalah dan menentukan berapa banyak sittings akan diperlukan untuk tempat untuk meringankan.

Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang paling populer dan efektif dan metode untuk menghilangkan matahari mengerikan tan.

Anda dapat menerapkan paket alami untuk menyingkirkan tan dari wajah, lengan, tangan, leher, punggung dan kaki dengan cara alami. Ini usia perawatan rumah tua membutuhkan setidaknya satu minggu pemakaian rutin untuk mendapatkan hasil yang nyata terhadap tan dan untuk mendapatkan warna alami Anda kembali.

Kita cenderung untuk menggunakan keadilan krim yang mengandung pemutih yang berbahaya bagi kulit dalam jangka panjang dan harus dihindari.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply