cara memutihkan tangan secara alami dan cepat

cara memutihkan tangan secara alami dan cepat Ada juga kondisi yang disebut melasma di mana bagian yang lebih besar dari wajah bisa terang atau lebih gelap dari daerah sekitarnya. Kadang-kadang melasma disebut "topeng kehamilan" karena bisa dipicu oleh kehamilan dan hilang segera setelah. Tapi kadang-kadang melasma tidak berhubungan dengan kehamilan dan itu bisa sangat frustasi untuk memiliki bagian kulit berubah warna pada wajah, terutama jika Anda selalu punya bahkan warna kulit yang bagus.

Penyebab utama: Sun dan Waktu

Seiring waktu sel-sel kita pergi sedikit rusak, itu sebabnya kita tidak hidup selamanya. Dan efek matahari pada wajah kita waktu bertahun-tahun untuk menjadi jelas. Kombinasi dari matahari dan waktu membuat waktu pigmentasi bom yang tiba-tiba pergi dalam bentuk bintik-bintik di wajah kami muncul entah dari mana.

Munculnya kembali Old Acne Scars

Jika Anda menderita jerawat di masa muda Anda, bahwa kombinasi matahari dan waktu juga tidak membantu karena bekas jerawat yang semua tapi memudar (dan telah bahagia dilupakan) mulai menjadi lebih terlihat lagi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply