cara cepat membakar lemak dan kalori

cara cepat membakar lemak dan kalori Seberapa keras Anda harus mendorong untuk kehilangan lemak?

Untuk membuat penyok signifikan dalam sistem kehilangan lemak Anda, bekerja dalam zona target Anda hampir sepanjang waktu. Hanya perlu diingat, bahkan melakukan latihan di Lima puluh persen dari detak jantung maksimum Anda akan membantu membangun tingkat kebugaran.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa bekerja dengan lambat bergerak bahkan lebih efektif untuk menurunkan berat badan jika dibandingkan dengan bekerja di luar lebih intens. Sebenarnya, banyak mesin cardio memiliki "pembakaran lemak" program yang terus Anda pada kecepatan yang lebih lambat. Namun hal ini bisa menipu. Gagasan zona pembakaran lemak tidak lebih nyata daripada Twilight Zone.

Sepanjang intensitas rendah latihan aerobik, tubuh Anda tidak menggunakan lemak tubuh sebagai sumber energi utamanya. Ketika Anda mendapatkan lebih dekat ke titik melanggar, tubuh Anda mulai menggunakan persentase lebih rendah lemak dan persentase yang lebih besar dari karbohidrat, sumber energi lain. Tapi, mengambil langkah memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori total, bersama dengan lemak tambahan kalori.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply