cara menurunkan berat badan secara drastis

cara menurunkan berat badan secara drastis * Vertikal Banded Gastroplasty: Ini adalah operasi penurunan berat badan ketat di mana perut bagian atas dekat kerongkongan dijilid secara vertikal sekitar 2-1 / 2 inci untuk membuat kantung lambung lebih kecil. Outlet atau stoma yang menghubungkan ke seluruh perut dibatasi oleh band atau cincin yang memperlambat pengosongan makanan dan memungkinkan pasien untuk merasa kenyang dengan konsumsi makanan yang kurang. Setelah 10 tahun, studi menunjukkan bahwa pasien dapat mempertahankan setidaknya lima puluh persen dari target penurunan berat badan berlebih.

* Laparoskopi Banding lambung Adjustable: Ini operasi penurunan berat badan yang membatasi, juga disebut perut banding, memanfaatkan band untuk membagi perut menjadi dua bagian. Band ini ditempatkan di sekitar bagian paling atas perut, membagi perut menjadi bagian atas kecil dan bagian bawah yang lebih besar. Karena makanan diatur, sebagian besar pasien merasa kenyang lebih cepat. Pencernaan makanan terjadi melalui proses pencernaan yang normal. Operasi ini dapat dibalik sebagai band dengan mudah dapat dihapus dari perut. Seperti operasi penurunan berat badan lainnya, keberhasilan prosedur ini tergantung pada kepatuhan pasien dengan diet terbatas dan pengembangan rezim latihan.

Prosedur Malabsorptive:

Operasi penurunan berat badan yang mengubah proses pencernaan disebut sebagai prosedur malabsorptive. Ada beberapa jenis operasi penurunan berat badan malabsorptive. Beberapa teknik ini melibatkan bypass dari usus kecil, sehingga membatasi penyerapan kalori. Operasi penurunan berat badan Malabsorptive mengurangi jumlah usus yang datang dalam kontak dengan makanan sehingga tubuh menyerap lebih sedikit kalori.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply